get app
inews
Aa Read Next : Prihatin, Rumah Sepetak di Gang Sempit Kawasan Kumuh Kota Brebes Dihuni 6 Orang 

Diduga Serangan Jantung, Seorang Pria Ditemukan Tewas Ditanggul Sungai Pemali

Senin, 02 Januari 2023 | 16:07 WIB
header img
Penemuan mayat di sungai pamali, Brebes. Foto: Istimewa.

BREBES, iNewsBrebes.id - Warga di Desa Pebatan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, digegerkan dengan sesosok mayat, mengenakan  kaos lengan pendek warna merah dengan celana pendek warna hitam dengan posisi terlentang, tergeletak di tanggul Sungai Pemali, Minggu (01/01/23) malam. Korban pertama kali ditemukan seorang warga setempat, yang hendak pulang ke rumahnya. 

Oleh kepala desa kemudian dilaporkan kepada petugas Polsek Wanasari  untuk selanjutnya mendatangi lokasi kejadian. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Brebes untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,"  ujar Kanit Reskrim Polsek Wanasari Aiptu Hafi Kuswara, Senin (02/01/23).

Dari indentifikasi yang dilakukan, lanjut Aiptu Hafi, korban bernama Suwarno (42), warga RT 03 RW 02 Desa/Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Menurut keterangan warga, korban kesehariannya sering istirahat dan bermalam diteras rumah warga sekitar yang ada di tanggul Sungai Pemali. Sehingga warga tidak asing lagi dengan wajah korban.

"Setelah dilakukan visum, korban kemudian kami serahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut