get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Anggota PPK di Brebes Diambil Sumpah dan Dilantik untuk Pilkada 2024

Geger! Kena Bacok Tetangganya, 2 Warga Desa Kupu Alami Luka Serius

Rabu, 22 Maret 2023 | 19:15 WIB
header img
2 Warga Desa Kupu, Kecamatan Wanasari di bacok tetanggamya hingga kritis. Foto: Ilustrasi/SindoNews

BREBES, iNews.id - Warga Desa Kupu, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes digegerkan dengan peristiwa pembacokan senjata tajam oleh tetangganya, Selasa (21/03/2023). Akibatnya korban harus dilarikan ke RS Bhakti Asih lantaran luka serius.

Kepala Desa Kupu Ramli saat di konfirmasi memebenarkan terkait peristiwa tersebut. Menurut kades, peristiwa berawal saat korban Takroni (59) sedang memberi makan hewan ternak kambing miliknya yang berada di belakang rumah.

"Kemudian datang kedua pelaku yakni Basir (36) dan Munawar (26) yang merupakan kakak beradik mencari korban, namun saat itu yang menemui anak nya," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (22/03/2023).

Tak lama kemudian, lantaran tak ditemui korban kedua pelaku langsung merangsak masuk kebelakang rumah untuk mencari korban dan langsung membacok korban dengan senjata tajam.

"Korban yang dengan kondisi terluka kemudian meminta tolong kepada warga, saat itu kemudian didengar oleh keponakannya Nur Akhamad (34). Berniat untuk melerai, keponakannya justru malah terkena sabetan benda tajam pada tangannya oleh pelaku Munawar saat akan menangkis serangan benda tajam," paparnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut