get app
inews
Aa Read Next : Prihatin, Rumah Sepetak di Gang Sempit Kawasan Kumuh Kota Brebes Dihuni 6 Orang 

Ibu Rumah Tangga di Bumiayu, Ditemukan Tewas Tercebur Sumur

Minggu, 08 Januari 2023 | 21:58 WIB
header img
Jasad seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas tenggelam tercebur di dalam sumur sedalam 7 meter di Dukuh Karangdempul Rt 002/007 Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Sabtu (07/01/2023). Foto: Istimewa.

BREBES, iNewsBrebes.id - Jasad seorang ibu rumah tangga berinisial DLR (37) ditemukan tewas tenggelam tercebur di dalam sumur sedalam 7 meter di Dukuh Karangdempul Rt 002/007 Desa Jatisawit, Kecamatan  Bumiayu, Kabupaten Brebes, Sabtu (07/01/2023). Korban pertamakali ditemukan tewas oleh anggota keluarganya.

Kapolsek Bumiayu Iptu Kasam saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa tersebut berawal sekira pukul 12.00 WIB saat Kakek korban yang mencari korban dirumahnya dan disekitar rumah, namun tidak ditemukan.

"Setelah pukul 13.30 WIB Kakek korban diberitah orang tua korban bahwa korban berada di dalam sumur yang memiliki kedalaman kurang lebih 7 meter, yang berada dapur di dalam rumahnya," ujarnya, Minggu (08/01/2022).

Mengerahui hal tersebut, selanjutnya pihak keluarga meminta tolong para tetangga. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Bumiayu oleh Dedi Susilo Wibowo yang merupakan Kades setempat.

"Korban kemudian dievakuasi oleh warga sekitar dibantu petugas Pos Damkar Bumiayu. Namun, setelah berhasil dievakuasi korban sudah tidak bernyawa," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut