Logo Network
Network

3 Kapolsek Polres Brebes Dimutasi, Berikut Daftarnya

Petra Akbar
.
Senin, 12 Desember 2022 | 19:03 WIB

BREBES, iNewsBrebes.id - Kapolres Brebes  AKBP Faisal Febrianto, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 3 (Tiga) Kapolsek di jajaran Polres Brebes, Senin (12/12/2022). Kegiatan tersebut dikuti oleh seluruh PJU dan anggota Polres Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

"Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan. Diharapkan, menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik," ujar AKBP Faisal.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru serta terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas. Selanjutnya, Kapolres Brebes berpesan kepada pejabat baru dan lama agar segera menyesuaikan dengan tempat baru dan menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan iklas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

“Kapolsek dan anggota diharapkan dapat menjadi cooling system terhadap situasi diwilayahnya masing masing. Selain itu dalam penegakan hukum harus professional dan legitimate dan terus lakukan operasi kemanusian diwilayah,” terang Kapolres.

Kepada seluruh personel Polres Brebes, Faisal juga berpesan untuk selalu bersyukur dan tetap meberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kepada anggota untuk saling mengingatkan dan bekerjasama untuk menuju menuju Polri yang lebih baik dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Adapun para Kapolsek yang mutasi yaitu Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto digantikan oleh AKP Budi Supartoyo. AKP Sunarto selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Paguyangan menggantikan Iptu Kasam yang Jabatan barunya adalah Kapolsek Bumiayu menggantikan  Kompol Heri Riyanto yang purna tugas (pensiun). Adapun AKP Budi Supartoyo sebelumya menjabat sebagai Kasubag Begpal Sarpras Polres Brebes.

Pelaksanaan Upacara Sertijab tersebut sesuai dengan keputusan Kapolda Jawa Tengah yang tertulis  melalui TR Nomor : KEP/2266/XI/2022 tanggal 29 November 2022 Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jawa Tengah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Bagikan Artikel Ini