get app
inews
Aa Read Next : 6 Weton yang mudah sakit, Menurut Primbon Jawa

Arti Kedutan Paha Kanan Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk

Jum'at, 06 Januari 2023 | 15:26 WIB
header img
Arti kedutan paha kanan, menurut primbon jawa, bertanda baik atau buruk. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsBrebes.idArti kedutan paha kanan, menurut primbon jawa, bertanda baik atau buruk. Anda pernah mangalami kedutan di paha kanan?, bertanda apakah itu, untuk itu dalam artikel ini akan dibahas mengenai makna kedutan paha kana menurut primbon jawa.

Primbon adalah kitab warisan leluhur Jawa yang berorientasi pada relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta. Primbon berfungsi sebagai pedoman untuk menentukan sikap dalam suatu tindakan dalam kehidupan.

Apabila Anda mengalami kedutan di paha kanan, sebagaian orang mayakini kalau ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda akan bertemu sahabat atau keluarga jauh. Mereka akan datang ke rumah Anda sehingga membawa kebahagiaan bagi keluarga.

lantas apa arti kedutan paha kanan, menurut primbon jawa?. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (6/1/2023) berikut arti kedutan paha kanan, menurut primbon jawa.

Arti kedutan paha kanan, menurut primbon jawa:

1. Akan bertemu saudara atau teman jauh

Jika Anda mengalami keudan di paha kanan, menurut primbon jawa yang pertama adalah pertanda akan ada pertemuan dari saudara atau teman jauh. Saudara atau teman Anda akan datang menemui Anda, yang akhirnya hubungan Anda dan saudara atau teman ini akan terjalalin dengan baik.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut