get app
inews
Aa Read Next : Arti Kedutan Paha Kanan Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk

5 Arti Kedutan di Bibir atas Menurut Primbon Jawa

Jum'at, 09 September 2022 | 19:21 WIB
header img
Lima arti kedutan di bibir atas menurut Primbon Jawa.(okezone.com)

JAKARTA, iNews.id - Lima arti kedutan di bibir atas menurut Primbon Jawa. kedutan di bibir atas menurut Primbon Jawa menandakan bahwa seseorang mendapat suatu pertanda, entah itu pertanda baik maupun buruk.

Menurut primbon Jawa, bila kamu mengalami kedutan bibir atas di bagian kiri, itu berarti bahwa dalam waktu dekat kamu berkemungkinan besar untuk mendapat pujian atau sanjungan dari seseorang. 

Kedutan sebenarnya adalah hal yang wajar dan tidak harus dikhawatirkan. Menjadi serius ketika kedutan yang terjadi tidak mau berhenti atau disertai dengan rasa nyeri. Kalau sudah begitu, ada baiknya Anda konsultasi dengan dokter.

Kedutan sendri disebabkan oleh konsumsi kafein yang berlebihan, stres, dan kelelahan. Sensitivitas terhadap gluten juga bisa menjadi penyebab bibir berkedut bersama dengan kedutan otot tak sadar lainnya. Kondisi ini dapat diatasi dengan menghilangkan beberapa makanan yang memicu timbulnya kedutan.

Lantas apa arti kedutan di bibir atas menurut primbon jawa, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (9/9/20222) berikut kedutan di bibir atas menurut primbon jawa.

Arti kedutan di bibir atas menurut primbon jawa:

1. Kedutan di bibir atas kanan tengah

Jika kedutan terjadi di area ini, maka diramalkan dalam waktu dekat akan ada perkataan kotor, caci maki, atau ucapan yang bernada pertengkaran keluar dari mulut Anda.

Perkataan buruk ini bisa muncul di bawah kendali kesadaran Anda karena adanya amarah, kekecewaan, atau rasa sakit hati yang besar. Jika ramalan ini benar, sangat disarankan untuk Anda menjaga hati agar tidak terjadi sesuatu yang buruk.

2. Kedutan di bibir atas tengah

Dikatakan di sana kalau area ini sangat jarang mengalami kedutan. Tapi, jika Anda mengalaminya maka ramalan berkatan akan ada hal baik menghampiri Anda. Itu termasuk rezeki dan kesenangan bagi diri Anda maupun keluarga dalam waktu dekat.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut