get app
inews
Aa Read Next : Arti Kedutan Paha Kanan Menurut Primbon Jawa, Pertanda Baik atau Buruk

3 Weton dengan Derajat Tertinggi Menurut Primbon Jawa, Mungkin Termasuk Anda?

Senin, 07 November 2022 | 20:58 WIB
header img
Tiga Weton dengan derajat tertinggi menurut primbon jawa, mungkin termasuk Anda. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBrebes.id Tiga Weton dengan derajat tertinggi menurut primbon jawa, mungkin termasuk Anda. Weton kelahiran atau Weton lahir merupakan salah satu jenis Weton yang masih banyak diyakini oleh masyarakat, khususnya masyarakat adat Jawa

Biasanya perhitungan Weton kelahiran ini bertujuan untuk mencari tahu watak dan karakter Si Kecil. Weton dengan derajat tertinggi berdasarkan kitab primbon Jawa dikatakan memiliki kekuasaan dan peruntungan tinggi di mata masyarakat.

Umumnya, setiap manusia terlahir di bumi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ada segelintir orang yang memiliki kemampuan lebih, oleh karenanya disebut punya derajat yang tinggi akibat Weton mereka.

Lantas Weton apa saja yang derajat tertiggi menurut primbon jawa. Dikutip dari berbagai sumber, Senin (7/11/2022) berikut Weton dengan derajat tertinggi menurut primbon jawa.

Weton dengan derajat tertinggi menurut primbon jawa:

1.Selasa Kliwon

Pertama adalah weton Selasa Kliwon memiliki watak yang unik layaknya Aras Tuding atau Anggoro Kasih. Artinya sosok dengan weton Selasa Kliwon sering mendapatkan kesempatan atau keberuntungan lebih awal dalam berbagai hal.

Weton Selasa Kliwon juga memiliki watak yang mudah marah serta mudah tersulut emosi, di mana juga dikenal pandai berbicara, setia dan ambisius. Pemilik weton ini dikenal pandai berbicara, karena berada di bawah naungan Pancasuda Sumur Sinamba.

Maka tidak heran jika weton Selasa Kliwon sering menjadi tempat bertanya karena keilmuan atau pengetahuannya yang sangat luas. Dengan begitu, dia sangat mudah meraih puncak dan menjadi derajat paling tinggi.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut