get app
inews
Aa Read Next : Prihatin, Rumah Sepetak di Gang Sempit Kawasan Kumuh Kota Brebes Dihuni 6 Orang 

Pria Asal Medan Ditemukan Membusuk di Kamar Kostnya

Selasa, 15 November 2022 | 17:46 WIB
header img
eorang pria asal Medan, Sumatra Utara ditemukan membusuk di kamar kost. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNewsBrebes.id - Seorang pria asal Medan, Sumatra Utara ditemukan membusuk di kamar kost yang berada di Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Selasa (15/11/2022).

Kapolsek Bumiayu Kompol Heri Riyanto saat dikonfirmasi mengatakan, korban ialah Sanggap Pandapotan Sinaga (42), warga Kabupaten Simalungun, Provindi Sumatera Utara. Menurut Kapolsek, kejadian bermula saat rekan sesama kostnya mengaku selama dua hari tidak melihat korban berkatifitas di luar kamar.

"Sebelumnya korban terlihat kambuh sakit dan batuk batuk akut, karena penasaran kemudian rekan korban mengetuk pintu kamar dan memanggil nama korban berkali - kali tetapi tidak ada respon dari dalam kamar," ujarnya.

Kemudian, lanjut Kapolsek, lantaran pintu kamar dalam kondisi terkunci akhirnya rekan korban membuka dan mengintip dari jendela kamar Korban.

"Namun saat dilihat dari jendela kamar, terlihat korban dalam posisi tidur terlentang di atas kasur dengan kondisi wajah telah membengkak dan tercium bau busuk yang sangat menyengat," jelasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut