get app
inews
Aa Read Next : Prihatin, Rumah Sepetak di Gang Sempit Kawasan Kumuh Kota Brebes Dihuni 6 Orang 

Cari Bambu di Sungai Cilakar, Pria Lanjut Usia Hanyut Terbawa Arus

Selasa, 15 November 2022 | 15:31 WIB
header img
Diduga terpleset, seorang pria lanjut usia di Desa Pangebatan, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes hanyut di Sungai Cilakar, Bantatkawung, Senin (14/11/2022) malam. Foto: Petra Akbar.

BREBES, iNewsBrebes.id - Diduga terpleset, seorang pria lanjut usia di Desa Pangebatan, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes  hanyut di Sungai Cilakar, Bantatkawung, Senin (14/11/2022) malam. Korban ditemukan tewas setelah dilakukan pencarian selama 3 Jam.

Saat dikonfirmasi Selasa (15/11/2022) pagi, Kaposek Bantarkawung Iptu Ahmad Suudi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Menurutnya, korban Haer (82) pada senin sore meninggalkan rumah untuk mencari bambu di Sungai Cilakar yang tak jauh dari rumahnya. 

"Namun hingga petang korban tak kunjung pulang hingga keluarga kemudian mencari korban di sekitar sungai dan hanya ditemukan sandal dan golok yang dibawanya," ujarnya.

Lantaran tak ketemu, lanjut Kapolsek, Korban kemudian meminta tolong ke tetangga untuk membantu mencari korban.

"Saat warga menyisir langsung ke aliran Sungai Cilakar, korban akhirnya ditemukan setelah 3 jam pencarian atau 1 Km dari lokasi ditemukannya barang korban yaitu di dukuh tegongan," ungkapmya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut