get app
inews
Aa Read Next : Prihatin, Rumah Sepetak di Gang Sempit Kawasan Kumuh Kota Brebes Dihuni 6 Orang 

Bantuan untuk Balita yang Alami Gizi Buruk di Ketanggungan Mulai Berdatangan

Rabu, 02 November 2022 | 22:16 WIB
header img
ader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Brebes, Heri Pasaribu dan Prenti Mediani menjenguk balita penderita gizi buruk dari Desa Padakaton Kecamatan Ketanggungan. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNewsBrebes.id - Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Brebes, Heri Pasaribu dan Prenti Mediani menjenguk balita penderita gizi buruk dari Desa Padakaton Kecamatan Ketanggungan. Selain itu, Heri bersama timnya memberikan bantuan biaya hidup selama keluarga balita M. Salman di RSUD Brebes.

Kader PDIP ini memotivasi orang tua balita gizi buruk yang saat ini menunggu anaknya di ruang perawatan. Dalam kesempatan ini, mereka memberikan bantuan uang tunai untuk biaya hidup orangtua balita selama menjalani pengobatan di rumah sakit.

"Kami mewakili Ketua DPC PDIP Brebes, Haji Indra Kusuma dan Mbak Paramitha Widya Kusuma menjenguk dede Salman dan memberikan bantuan biaya hidup untuk keluarganya selama di RSUD Brebes. Hal itu, karena kami merasa prihatin. Apalagi dengan kondisi orangtuanya yang sebelumya merasa kesulitan biaya untuk pengobatan anaknya," kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Heri Pasaribu, Rabu (2/11/2022).

Kader PDIP lainnya, Prenti mengaku prihatin saat mendengar adanya balita gizi buruk. Sebagai seorang ibu, ia tergugah serta merasakan dan membantu sesama. Apalagi untuk warga Brebes, ia sebagai kader PDIP sangat prihatin terhadap anak-anak masa depan brebes.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut