get app
inews
Aa Read Next : DPC PDIP Brebes Serahkan Hasil Zonasi Rekapitulasi Suara Caleg ke DPD Jateng 

Targetkan 29 Kursi, PDIP Brebes Optimis Menang Spektakuler di Pemilu 2024

Kamis, 11 Mei 2023 | 19:46 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Brebes saat daftarkan Bacaleg ke KPU Brebes. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Ketua DPC PDIP Kabupaten Brebes, Indra Kusuma optimis menang spektakuler pada Pemilu Legislatif 2024. Bahkan, pihaknya menargetkan 29 kursi.

"Kami sudah memilih orang orang calon legislatifnya yang berpotensi memenangkan Pemilu 2024, hal itu sangat logis bagi partai kami," ujar Indra Kusuma saat menggelar conferensi perss usai menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg), di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Kamis (11/05/2023). 

Pada kesempatan itu, Indra Kusuma mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Brebes, atas penerimaan berkas persyaratan sebanyak 50 bacaleg yang telah diterimanya dengan baik.

Menurut Indra Kusuma, 50 Bacaleg tersebut semuanya sudah mewakili dari seluruh kalangan masyarakat.

"Tidak hanya dari kalangan bacaleg incumbent, bahkan dari mulai kalangan, petani, nelayan, pedagang, pengusaha semuanya tertampung di partai kami," ungkap mantan Bupati Brebes ini.

Termasuk, lanjut Indra yang juga tokoh pengusaha sukses di Kabupaten Brebes ini, menampung sebanyak hampir 40 persen kuota untuk keterwakilan perempuan, sebagaimana yang telah diamanatkan oleh PKPU nomor 10.

Menurut Indra, pada Pemilu Legislatif 2024 nanti, DPC PDI P kabupaten Brebes bertekad untuk menang dengan spektakuler, yakni memperoleh sebanyak 29 kursi di Kabupaten Brebes.

"Bagi DPC PDIP Kabupaten Brebes target memperoleh sebanyak 29 kursi di DPRD Kabupaten Brebes ini sangat logis. Mengingat, para bacaleg yang telah didaftarkan ke KPU Kabupaten Brebes semuanya, baik dari kalangan tokoh masyarakat, pemuda, dan agama juga berpotensi. Jadi, menurut kami target menang spektakuler pada Pemilu Legislatif di Kabupaten Brebes adalah sangat logis," tegas Indra.

Kepada para media, Indra, juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam penyampain atau penyiarannya kepada masyarakat.

"Disatu sisi, kami DPC PDIP Kabupaten Brebes juga siap menampung segala aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan. Mari kita sukseskan Pemilu 2024 agar berjalan dengan sukses, aman dan kondusif," harapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut