get app
inews
Aa
Read Next : Prihatin, Rumah Sepetak di Gang Sempit Kawasan Kumuh Kota Brebes Dihuni 6 Orang 

Asap Pembakaran Jerami Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan

Minggu, 18 September 2022 | 18:58 WIB
header img
Asap pembakaran jerami diduga jadi penyebab kecelakaan beruntun di Tol Pejangan. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNews.Brebes.id - Asap pembakaran jerami diduga jadi penyebab kecelakaan beruntun di Tol Pejangan. Belasan mobil terlibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Pejagan Pemalang, Tepatnya di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng). Diduga, kecelakaan ini akibat pembakaran jerami, Minggu (18/9/2022).

Petugas Tol Pejagan- Pemalang Ami Armindo, mengatakan kalau dugaan dari terjadinya kecelakaan beruntun yang menyebabkan belasan kendaraan tersebut adalah adanya asap dari pembakaran jerami padi di sekitar lokasi kejadian.

"Asap begitu tebal sehingga jarak pandang menjadi terganggu, Penyebab tabrakan diduga karena pembakaran jerami padi sisa panen di persawahan hingga menyebabkan pandangan pengendara terganggu," katanya.

Ami juga mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 14.00 WIB di ruas Jalan tol ruas Pejagan-Pemalang km 253A, Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. "Semua mobil yang terlibat kecelakaan berjalan searah yakni menuju Semarang atau di sisi utara," kata Ami.

Saat disinggung berapa korban akibat kecelakaan ini, Ami belum mengetahuinya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut