get app
inews
Aa Read Next : Ikuti Jejak Ayahnya, Captain Pilot Anak Mantan Bupati Brebes Ini Daftar Bakal Calon Bupati 

Ditagih Janji Menikahi, Pria Beristri di Brebes Nekat Bunuh Janda Selingkuhannya

Jum'at, 12 Mei 2023 | 18:30 WIB
header img
Tersangka pembunuhan janda selingkuhannya, saat dihadirkan dalam konferensi pers di halaman Polres Brebes. Foto: iNeesBrebes/ Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Kerap ditagih janji menikahi janda selingkuhannya, seorang pria beristri warga Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes Ardiyansah (27) nekat menghabisi nyawa selingkuhannya dengan cara di cekik.

Korban yakni Hartini (40) dibunuh dengan cara dicekik di sebuah semak dipinggir jalan di Desa Langkap, Kecamatan Bumiayu, Brebes pada Selasa (2/5/2023) pekan lalu.

Pelaku kemudian berhasil diringkus jajaran Unit Resmob Satreskrim Polres Brebes pimpinan Aiptu Titok Ambar Pramono saat bersembunyi di daerah Tanggerang, Provinsi Banten, Kamis (11/5/2023).

Saat Press Rilis Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq mengungkapkan, peristiwa pembunuhan terjadi pada 2 Mei lalu di daerah Kecamatan Bumiayu. 

"Korbannya Hartini, seorang janda. Pelaku Ardiyansah, laki-laki sudah berumah tangga ditangkap kemarin di Tangerang," ujarnya, Jumat (12/5/2023). 

Guntur mengatakan, pengungkapan kasus bermula saat ada laporan warga yang menemukan sesosok mayat perempuan pada 2 Mei lalu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut