get app
inews
Aa Read Next : Prihatin, Rumah Sepetak di Gang Sempit Kawasan Kumuh Kota Brebes Dihuni 6 Orang 

Unik, Shalat Subuh Berjamaah Di Brebes Berhadiah Laptop

Rabu, 05 Oktober 2022 | 22:10 WIB
header img
Untuk menarik minat jama’ah sholat shubuh di Musalla Daarul Ilmi Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Pengurus menggelar Program sholat shubuh berjamaah berhadiah. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNewsBrebes.id - Untuk menarik minat jama’ah sholat shubuh di Musalla Daarul Ilmi Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Pengurus menggelar Program sholat shubuh berjamaah berhadiah. Program ini sengaja dibuat untuk bisa menarik minat warga agar lebih rajin melaksanakan sholat shubuh berjamaah.

Ketua Pengurus musholla Daarul Ilmi Budi Sutiono menuturkan, program ini digagas untuk melatih dalam menumbuhkan semangat mendatangi Musholla di waktu shubuh terutama bagi anak-anak. Pihaknya menyampaikan bahwa setelah menjalankan program selama 1 bulan penuh, maka tepat di hari Minggu, 2 Oktober 2022, diumumkan pemenang lomba tersebut dan juga penyerahan hadiahnya.

Program ini sangat didukung oleh warga sekitar Musholla dan sangat diapresiasi oleh pemerintah Desa.

Menurutnya, program seperti ini menjadi inovasi tersendiri bagi pengurus Musholla untuk senantiasa mencerahkan kehidupan bermasyarakat dan kehidupan berislam, program ini sangat layak untuk dicontoh bagi Musholla Masjid lainnya. 

“Saya sangat bangga dan mendukung penuh program-program inovatif seperti ini yang membawa semangat pencerahan," ujarnya, Rabu, (05/10/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut