get app
inews
Aa Read Next : Prihatin, Rumah Sepetak di Gang Sempit Kawasan Kumuh Kota Brebes Dihuni 6 Orang 

Seorang Pria di Brebes Tewas Tertabrak Kereta Api Kerta Jaya

Minggu, 02 Oktober 2022 | 20:55 WIB
header img
Seorang pria di Brebes tewas tertabrak Kereta Api Kerta Jaya jurusan Pasar Senin Jakarta – Pasar Turi, Sabtu, (01/10/2022) malam. (foto: Istimewa)

BREBES, iNewsBrebes.id - Lantaran kurang waspada saat menyebrangi rel, seorang pria di Brebes tewas tertabrak Kereta Api Kerta Jaya jurusan Pasar Senin Jakarta – Pasar Turi, Sabtu, (01/10/2022) malam.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjung AKP Widiarto mengatakan, kejadain berawal saat kereta api yang di kendalikan oleh Masinis Titro dan asistennya Agus menabrak seorang pria di perlintasan km 183+3/4 masuk Desa Tengguli Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes.

"Masinis kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Stasiun tanjung dan diteruskan ke Polsek Tanjung," ujarnya, Minggu, (02/09/2022) pagi.

Dari identitas yang kami dapat, lanjut AKP Widiarto, korban merupakan Aris Nandar (30) warga Desa Blukbuk, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.

"Dari pemeriksaan bersama tim medis dari Puskesmas Tanjung, terdapat beberapa bagian luka pada tubuh korban hingga korban tewas," ungkapnya.

Setelah melakukan pemeriksaan, kata Kapolsek, korban kemudain diserahkan kepihak keluarga.

"Korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk pemeriksaan, kami menghimbau bagi masyarakat agar waspada saat akan melintasi rel kereta api. Pastikan kanan kiri aman," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut