get app
inews
Aa Read Next : Caleg DPR RI Buka Suara soal Foto ASN dan Direktur BUMD Brebes di Balihonya

Ketua PSSI Brebes Optimis, Persab Juara Liga 3

Selasa, 27 September 2022 | 10:51 WIB
header img
etua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Brebes Idza Priyanti optimis Persab Brebes bakal menjadi juara Liga 3. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNewsBrebes.id - Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Brebes Idza Priyanti optimis Persab Brebes bakal menjadi juara Liga 3. Berkaca dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, maka kesebelasan Persab Brebes bakal menjadi yang terbaik di Liga 3 Jateng

Apalagi dengan atmosfir pemain-pemain muda dari pembibitan berjenjang, diyakini bisa menjadi juara Liga 3. Hal ini disampaikan Ketua Askab PSSI Brebes Idza Priyanti, saat dimulainya laga perdana Liga 3 Jateng di Stadion Karangbirahi, Minggu (25/9/2022) lalu. 

Untuk itu, Idza mendorong para pemain persab untuk tetap semangat meski pada laga perdana belum memperoleh point maksimal. 

“Insya Allah dipertandingan kedua dan seterusnya, kita optimis Persab bisa meraih poin penuh,” ujarIdza dalam rilisnya, Selasa (29/09/2022).

Sementara Manajer Tim sekaligus Ketua Persab Brebes, Heri Fitriasyah mengatakan, anak-anak asuhan pelatih Kahudi Wahyu Widodo masih butuh penyesuaian dan pembentukan ritme antar lini. Namun setelah melalui evaluasi nanti, diyakini Persab mampu mematangkan kepercayaan diri semua pemain untuk menjadi juara Liga 3.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut