get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Simpatisan Kawal Paramitha Ambil Formulir Bacabup Brebes ke DPC PDIP

Panitia Kongres Askab PSSI Brebes Siap Jaring Ketua Baru

Sabtu, 21 Januari 2023 | 00:47 WIB
header img
Askab PSSI Brebes saat gelar pres konfrens penjaringan ketua baru. Foto:Petra Akbar

BREBES, iNews.id - 11 Februari mendatang, Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Brebes dijadwalkan akan menggelar Kongres Luar Biasa untuk menjaring Ketua Umum baru masa jabatan 2022-2026. 

Kongres tersebut, menyusul telah selesainya kepemimpinan Ketua Umum Askab PSSI Brebes Idza Priyanti pada Desember 2022 lalu. 

Bahkan, Askab PSSI Brebes juga mulai melaksanakan tahapan pelaksanaan Kongres Luar Biasa. Termasuk, telah ditunjuknya Heri Fitriansyah sebagai Plt Ketua Askab PSSI Brebes, yang tugasnya untuk mengantarkan pelaksanaan Kongres Luar Biasa hingga terpilih ketua definitif.

"Sesuai hasil Kongres Biasa Askab PSSI Brebes pada 31 Desember 2022 lalu, telah ditunjuk Plt Ketua untuk mengantarkan pelaksanaan Kongres Luar Biasa memilih ketua baru," ungkap Ketua Panitia Kongres Luar Biasa Askab PSSI Brebes, Rosidi, saat sosialisasi tahapan di markas Askab PSSI Brebes, Kamis sore (19/1/2021).

Dia menjelaskan, tahapan pelaksanaan Kongres Luar Biasa juga telah dilaksanakan. Berawal pada 5 Januari, dengan agenda penetapan panitia Kongres Luar Biasa, Komite Pemilihan dan Komite Banding. Tahapan berikutnya, pada 18 Januari telah dilaksanakan sosialisasi melalui pengiriman surat sosialisasi kepada klub peserta Kongres Luar Biasa.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut