get app
inews
Aa
Read Next : Miris! Pasangan Lansia di Kersana Brebes Tak Mampu Beli Beras

Lagi! Akibat Semak Terbakar, Tol Pejagan KM 245 Diselimuti Asap Tebal

Sabtu, 24 September 2022 | 09:03 WIB
header img
Kebakaran semak-semak di ruas tol Pejagan Pemalang KM 245, tepatnya di Desa Keramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jumat Malam. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNewsBrebes.id - Asap Tebal yang disebababkan karena semak semak terbakar di ruas tol Pejagan Pemalang KM 245, tepatnya di Desa Keramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, membuat jarak pandang pengendara yang melintas terganggu, Jumat (23/09/2022) malam.

Tak ingin peristiwa kecelakaan kerambol seperti beberapa waktu lalu terulang, Polisi bersama Damkar Brebes kemudian melakukan pemadaman.

Kapolsek Kersana Iptu Suratman saat dikonfirmasi mengatakan, mendapati laporan tersebut anggota kemudian mendatangi lokasi kejadian terbakarnya semak semak.

"Dampak dari semak yang terbakar tersebut membuat asap tebal dan jarak pandang pengendara yang pendek sehingga dapat menimbulkan kecelakaan lalulintas. Kami kemudian berkordinasi dengan Damkar dan Sat Samapta Polres Brebes untk melakukan pemadaman," ujarnya.

Sementara Kasat Samapta AKP Suraedi mengungkapkan, pihaknya menerjunkan 1 unit watercanon untuk membantu Damkar yang melakukan pemadaman.

"Setelah proses pemadaman  api berhasil, petugas melakukan cek dan kontrol tempat kejadian, kemudian setelah petugas melakukan cek dan kontrol tidak didapati korban jiwa," tandasnya

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut