Ini Jadwal TImnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20 di Spanyol, Bagaimana Peluang Ivar Jenner?

Tim iNews.id
Ini jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20 di Spanyol. Foto: PSSI.

JAKARTA, iNewsBrebes.id Ini jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20 di Spanyol, bagi mna peluang Ivan Jenner dan kawan-kawan?. Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20 di Spanyol sudah dirilis. 

Laga uji coba itu akan digelar pada Jumat 18 November 2022 pukul 00.00 WIB. Ya, Timnas Indonesia U-20 terus menjalani laga uji coba selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Eropa. 

Usai TC di Turki, kini Marselino Ferdinan cs siap bertolak ke Spanyol. Di Negeri Matador -julukan Spanyol, Timnas Indonesia U-20 pun tak hanya melakukan pemusatan latihan saja. 

Armada Shin Tae-yong siap berduel melawan tim-tim kuat lain sebagai persiapan menghadapi dua turnamen besar pada tahun depan, yakni Piala Dunia U-20 2023 dan Piala Asia U-20 2023. Lawan berikutnya yang akan dijajal Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- adalah Timnas Prancis U-20. 

Duel ini menjadi sangat penting bagi Ronaldo Kwateh cs karena Timnas Prancis U-20 merupakan kontestan Piala Dunia U-20 2023. Lawan berikutnya yang akan dijajal Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- adalah Timnas Prancis U-20. 

Duel ini menjadi sangat penting bagi Ronaldo Kwateh cs karena Timnas Prancis U-20 merupakan kontestan Piala Dunia U-20 2023. Alhasil, duel melawan Timnas Prancis U-20 bisa jadi patokan seberapa kuat tim yang akan dihadapi di Piala Dunia U-20 2023. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network