Ini Jadwal TImnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20 di Spanyol, Bagaimana Peluang Ivar Jenner?

Tim iNews.id
Ini jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20 di Spanyol. Foto: PSSI.

Tentunya, Garuda Nusantara berharap bisa bersaing di Piala Dunia U-20 2023 yang akan bergulir di Indonesia itu. Jelang laga itu, dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner dan Justin Hubner, pun dikonfirmasi akan ikut bergabung ke TC Garuda Nusantara.

Kehadiran Ivar Jenner dan Justin Hubner dalam TC ini pun dinilai membuka peluang keduanya untuk bermain melawan Timnas Prancis U-20. Tentunya, menarik menantikan keduanya kiprah kedua pemain keturunan itu bersama Timnas Indonesia U-20. 

Akankah akhirnya membuat Garuda Nusantara lebih tangguh hingga mengantar tim meraih kemenangan?. Terlepas dari hal itu, Shin Tae-yong sendiri terus membenahi penampilan Timnas Indonesia U-20 usai melakoni serangkaian laga uji coba di Turki. 

Usai mengemas tiga kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan, pelatih asal Korea Selatan itu masih punya sejumlah catatan untuk penampilan anak asuhnya.

“Secara keseluruhan, kita bisa lihat para pemain Eropa termasuk lawan kita hari ini punya postur tubuh yang lebih baik daripada kita. Sebelum main, para pemain sudah takut duluan dan saat beradu body juga kurang ya,” kata Shin Tae-yong selepas pertandingan melawan klub Turki, Antalyaspor U-20.

“Postur tubuh pemain masih kecil karena itu salah satu alasan kenapa pemain jadi takut, tetapi kita tidak bisa memperbaiki semua itu secara instan melainkan kita harus perbaiki satu demi satu (step by step),” sambungnya.

Akankah catatan yang ada bisa diperbaiki para pemain Timnas Indonesia U-20 pada laga melawan Prancis? Menarik menantikan aksi Marselino Ferdinan cs di laga uji coba berikutnya.

Jumat, 18 November 2022 pukul 00.00 WIB

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network