Jelang Lawan Prancis U-20, Ini Persiapan Timnas Indonesia U-20 Menurut Ferarri

tim iNews.id
Jelang lawan Timnas Prancis U-20, ini Persiapan Timnas Indonesia U-20 menurut Ferarri. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsBrebes.id - Jelang lawan Timnas Prancis U-20, ini Persiapan Timnas Indonesia U-20 menurut Ferarri. Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Timnas Prancis U-20 dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Spanyol, Kamis (17/11/2022). 

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-20 menjalani TC di Turki dan Spanyol merupakan persiapan dalam menatap gelaran Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023. Timnas Indonesia U-20 melanjutkan pemusatan latihan dari Turki ke Spanyol. 

Di Negeri Matador itu, Marselino Ferdinan dan kolega akan mengikuti turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week. Pada turnamen tersebut, Timnas Indonesia U-20 akan bentrok melawan Timnas Prancis U-20 pada Jumat (18/11/2022) dini hari WIB dan Slovakia (19/11/2022) malam WIB. 

Selanjutnya, pada 22 dan 24 November mereka bakal kembali beruji coba kembali. Jelang laga tersebut, bek Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri memastikan timnya akan bermain maksmimal.

Ferarri pun membeberkan kekurangan timnya sejauh ini yakni tentang set-piece. Namun Ferarri memastikan kalau suad Garuda Nusantara dalam keadaan baik dan siap untuk menghadapi laga tersebut.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network