get app
inews
Aa Read Next : Warga Bongkar Paksa Pembatas Beton di Simpang Tiga Pejagan, Kasat Lantas Brebes: Ini Liar

Polisi Kerahkan Anjing Pelacak di Kasus Penemuan Mayat Wanita Setengah Badan di Larangan Brebes

Selasa, 20 Agustus 2024 | 17:22 WIB
header img
Polisi saat mengerahkan anjing pelacak di TKP penemuan mayat korban setengah badan di Larangan. Foto: Dok Polres Brebes

BREBES, iNews.id - Polres Brebes masih menyelidiki kasus penemuan mayat wanita setengah badan di Dukuh Karangsari, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Bahkan, petugas menerjunkan anjing pelacak untuk mencari potongan badan korban yang belum ditemukan, Selasa, (20/08/2024).

Selain polisi, warga sekitar juga turut membantu pencarian setengah jasad korban.

Diterjunkan Anjing pelacak ini, untuk menelisik jejak lokasi yang sempat dikunjungi korban. Sejumlah lokasi dan sekitar TKP.

Pencarian korban dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Resandro Handriajati bersama dengan tim Resmob Polres Brebes pimpinan Aiptu Titok Ambar Pramono.

Kanit Reskrim Polsek Larangan Ipda Yadi Suryadi saat dikonfirmasi mengatakan, untuk mempermudah pencarian potongan jazad korban Polres Brebes mengerahkan Anjing pelacak unit K-9 milik Polres Tegal Kota.

"Kami meminta bantuan dari Polres Tegal Kota untuk mengerahkan anjing pelacak," ujarnya, Selasa (20/08/2024).

Pencarian setengah jasad korban, lanjut Ipda Yadi, dilakukan disekitar awal TKP korban ditemukan.

"Hingga saat ini, petugas masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Kami minta doa dari masyarakat supaya kasus ini cepat terungkap," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat dengan kondisi setengah badan ditemukan Warga Dukuh Karangsari, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin (19/08/2024). Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar di sekitar semak semak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Karni (40), merupakan warga setempat yang tengah mencari rumput di ladang, untuk makan kambing peliharaannya.

Korban kemudian di evakuasi polisi dan warga ke kamar jenazah RSUD Brebes dengan menggunakan mobil patroli Polsek Larangan, pada Selasa (20/08/2024) dinihari, sekitar pukul 00.15 WIB.

Hingga kini, potongan tubuh lainnya, masih dilakukan pencarian oleh warga dan polisi hingga ke dalam hutan yang ada di Desa Wlahar Kecamatan Larangan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut