get app
inews
Aa Read Next : Warga Bongkar Paksa Pembatas Beton di Simpang Tiga Pejagan, Kasat Lantas Brebes: Ini Liar

Bikin Merinding! Mayat Wanita Setengah Badan di Larangan Brebes Ditemukan Warga di Semak Semak

Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:24 WIB
header img
Jasad Korban saat berada di Kamar Mayat RSUD Brebes. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Sesosok mayat dengan kondisi setengah badan ditemukan Warga Dukuh Karangsari, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin (19/08/2024). Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar di sekitar semak semak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Karni (40), merupakan warga setempat yang tengah mencari rumput di ladang, untuk makan kambing peliharaannya.

Korban kemudian di evakuasi polisi dan warga ke kamar jenazah RSUD Brebes dengan menggunakan mobil patroli Polsek Larangan, pada Selasa (20/08/2024) dinihari, sekitar pukul 00.15 WIB.

Hingga kini, potongan tubuh lainnya, masih dilakukan pencarian oleh warga dan polisi hingga ke dalam hutan yang ada di Desa Wlahar Kecamatan Larangan.

Kakak korban tewas, Tuja (50) mengatakan, bahwa awalnya korban pada Senin (19/08/2024) pagi, pergi ke ladang guna mencari rumput. Biasanya setiap waktu Dzuhur tiba, korban sudah kembali ke rumahnya, untuk memberikan makan kambing-kambing peliharaannya.

"Tetapi sampai sore belum sampai rumah dan akhirnya oleh warga dilakukan pencarian. Adik saya baru ditemukan pas magrib dengan kondisi sudah meninggal dunia di semak-semak," ujar Tuja kepada media, Selasa (20/08/2024) dinihari, saat ditemui awak media di kamar mayat RSUD Brebes.

Kakak korban mengaku kaget karena adiknya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi separuh badan saja, yakni dari bagian kepala hingga perut. Sementara bagian perut lainnya hingga sampai ke kaki belum ditemukan.

"Kalau suaminya sih baru berangkat sehari ke Jakarta, karena memang bekerja disana. Ini suaminya sudah dikasih kabar dan saat ini lagi perjalanan pulang," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut