get app
inews
Aa Read Next : Sah! Tujuh Partai Non Parlemen Resmi Nyatakan Dukungan untuk Paramitha di Pilkada 2024 

Puncak Hari Koperasi Nasional ke 77 di Brebes, Ribuan Warga Brebes Antusias Ikuti Jalan Sehat

Jum'at, 12 Juli 2024 | 22:50 WIB
header img
Kepala Dinkopumdag Sumarno didampingi Kabid Koperi Sapto Aji Pamungkas saat menyerahkan hadiah utama. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Puncak peringatan hari koperasi nasional ke 77 di Brebes, ribuan warga antusias mengikuti gelaran jalan sehat dan senam bersama di halaman Stadion Karang Birahi Brebes yang di selenggarakan olen Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Dinkopumdag), Jumat (12/07/2024).

Panitia menyatakan, jika 5000 tiket yang dicetak ludes dibagikan cuma-cuma ke warga. 

Panitia juga menyediakan 3 hadiah utama seperti Sepeda, Kulkas, dan Sepeda Listrik. Bahkan, selain 3 hadiah tersebut, tersedia puluhan hadiah hiburan lainnya.

Salah satu pemenang undian Laelatul Istiqomah (44), dirinya tidak menyangka jika dapat membawa hadiah utama satu unit sepeda listrik.

"Ngga nyangka banget dapat undian hadiah sepeda listrik. Tentunya ini sangat bermanfaat banget apalagi buat antar jemput anak sekolah," ujarnya.

Sementara Kepala Dinkopumdag Brebes Sumarno mengungkapkam, jika sebelum acara puncak peringatan hari koperasi pada hari ini ada beberapa kegiatan lain. Seperti bakti sosial dan semimar tentang koperasi.

"Hari ini puncaknya peringatan hari koperasi nasional ke 77 di Brebes, selain itu rangkaianya yang pertama bakti sosial untuk warga Brebes yang miskin eksrem, kemudian juga ada seminar terkait perkoprasian," ujarnya didampingi Kepala Bidang Koperasi Sapto Aji Pamungkas disela kegiatan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut