get app
inews
Aa Read Next : Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Polisi Edukasi Berlalulintas Siswa SMPN 1 Brebes

Depresi, Pria di Songgom Brebes Nekat Gantung Diri dengan Selang

Kamis, 12 Oktober 2023 | 16:03 WIB
header img
Ilustrasi

BREBES, iNews.id - Gegara depresi, Noto Susanto (39) warga Desa Cenang, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes ditemukan menggantung oleh keluarganya di kandang merpati rumahnya, Rabu (11/10/2023). Andi (35) yang saat itu hendak memberi pakan merpatinya sontak teriak meminta tolomh kepada warga.

Kapolsek Songgom AKP Suryanto saat dikonfirmasi Kamis (12/10/2023) membenarkan peristiwa tersebut. Pihanyak mengungkap peristiwa berawal saat anggota keluarganya yang saat itu hendak memberikan pakan burung merpati di kandang burung dara.

"Saat membuka pintu kemudian Andi anggota keluarga korban tiba- tiba terkejut ketima melihat korban sudah meninggal dalam keadaan gantung diri di kandang merpatu tersebut," ujarnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Songgom oleh Kades Cenang Junedi.

"Anggota kami yang mendapatkan laporan kemudian berkordinasi dengan Unit Inavis Satreskrim Polres Brebes untuk kemudian mendatangi TKP untuk melakukan visum," ungkapnya.

Dari hasi pemeriksaan petugas, lanjut Surya, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Peristiwa tersebut murni gantung diri.

"Saat dilakukan pemeriksaan oleh unit Inavis Polres Brebes tidak ditemukan adanta tanda tanda kekerasan pada tubuh korban melainkan murni gantung diri," jelasnya.

Kapolsek mengungkap, korban gantung diri lantaran depresi yang dialaminya. Sementara Ibu korban Kartimah (57) menolak jika jazad anaknya dilakukan autopsi.

"Korban diduga depresi lantaran problem dalam keluarganya. Ibu korban juga sudah menyatakan peristiwa tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakunan autopsi. Kini korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut