get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Brebes Gelar Donor Darah, 40 Kantong Darah Terkumpul

Kecelakaan Maut di Losari Brebes, Nelayan jadi Korban Tabrak Lari

Senin, 31 Juli 2023 | 16:58 WIB
header img
Nelayan tewas usai terlibat lakalantas. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Nurokhim (40) seorang nelayan warga Desa Sawojajar, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes menjadi korban tabrak lari di Pantura Losari, Brebes, Senin (31/07/2023). Akibatnya, korban tabrak lari di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan lalulintas maut tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor sport dengan nomor polisi G 4739 KJ, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur menuju ke arah Barat. 

 

Namun nahas, saat di lokasi kejadian tepatnya PT. Selim Electro Losari korban menyalip kendaraan truk didepannya hingga korban hilang kendali terjatuh dan tewas dilokasi kejadian.

 

Pos Gakkum Tanjung Satlantas Polres Brebes yang mendapati laporan peristiwa kecelakaan maut tersebut langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban.

 

Korban kemudian dievakuasi ke RSUI Mutiara Bunda Tanjung untung penanganan lebih lanjut. Sementara keluarga korban yang sudah mendapati informasi tersebut rencananya akan langsung menjemput jenazah untuk dimakamkan.

 

Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa kecelakaan maut tersebut.

 

"Korban Nurokhim (40) mengendarai sepeda motor Yamaha XSR 155 G-4739-KJ, merupakan warga Sawojajar, Kecamatan Wanasari Kab Brebes. Kesehariannya dari identitas yang ada merupakan seorang nelayan," ungkapnya singkat.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut