get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Anggota PPK di Brebes Diambil Sumpah dan Dilantik untuk Pilkada 2024

Terlindas Truk Kontainer, Buruh Pabrik Wanita Tewas di Pantura Bulakamba Brebes

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 23:22 WIB
header img
Seorang buruh tewas terlindas truk. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Diduga kurang waspada, seorang pengendara sepeda motor wanita yang diduga merupakan buruh pabrik PT SMJ terlindas truk kontainer hingga tewas di Jalan Pantura, Brebes tepatnya di depan Kantor Kecamatan Bulakamba, Jumat (18/08/2023) siang.

Peristiwa lakalantas maut antara sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi G 3211 SJ dengan truk kontainer tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas dilokasi kejadian lantaran terlindas ban truk.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalulintas di pantura Bulakmba dari dua arah sempat tersendat.

Polisi yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke RS Bhakti Asih Brebes.

Sementara dari data yang dihimpun, korban yakni Tria Amelia (19), warga Desa Cipelem Kecamatan Bulakamba yang merupakan buruh di PT SMJ Brebes. Kecelakaan tersebut, saat korban melintas di jalur pantura Bulakamba dari arah barat menuju ke timur. Saat memasuki pintu masuk satu jalur dua arah korban berusaha mendahului truk tronton lima sumbu, namun korban terjatuh dan terlindas ban belakang truk. Korban pun tewas seketika dengan kondisi cukup mengenaskan. 

Korban, kemudian dievakuasi petugas kepolisian dibantu warga dan dan dibawa ke RS Bhakti Asih Brebes.

Humas RS Bhakti Asih Brebes Iqbal Syafrudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima seorang jenazah korban lakalantas di Bulakamba Brebes.

"Iya benar tadi kami menerima seorang jenazah lakalantas di Jalingkut dari polisi lalulintas Brebes, korbannya wanita," ungkapnya.

"Korban dibawa ke ruang jenazah RS Bhakti Asih Brebes. Pihak keluarga korban sudah berada di sini dan akan dibawa ke rumah duka," terangnya, Jumat sore (18/8/2023). 

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes, Ipda Indra Prasetyo membenarkan peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda Motor Honda Beat dan truk tronton tersebut.

Indra menyebutkan, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Brebes. Terkait dengan jalur dua arah di lokasi perbaikan jembatan yang menjadi penyebab kecelakaan, Indra menyebut saat ini masih dalam proses penyelidikan. 

"Msh dalam penyeledikan, kami juga belum tahu kronologinya. Anggota masih di TKP," tandasnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut