get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Anggota PPK di Brebes Diambil Sumpah dan Dilantik untuk Pilkada 2024

Ngantuk, 3 Minibus 1 Motor Terlibat Kecelakaan Kerambol di Pantura Brebes

Selasa, 04 April 2023 | 15:49 WIB
header img
Kondisi motor ringsek usai terlibat kecelakaan. Foto: Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Diduga lantaran mengantuk, kecelakaan kerambol terjadi di Lampu Merah simpang 4 pasar induk Brebes sebelah barat, Selasa (4/04/2023). Kecelakaan yang melibatkan 3 minubusdan satu sepeda motor tersebut sempat membuat arus lalulintas tersendat.

Pantauan langsung di lokasi kejadian menyebut, peristiwa berawal saat APILL (Alat Pemberi isyarat Lalu Lintas) berwarna merah. Saat itu, minibus Astra Daihatsu warna merah dengan nomor polisi G 8515 berhenti di posisi paling depan, disusul kendaraan minibus Toyota Avanza Veloz dengan nomor polisi B 1603 TYA, kemudian di posisi ketiga sepeda motor Yamaha Lexi warna hitam dengan nomor polisi G 3049 ATF.

Tak lama kemudain tiba tiba datang minibus Avanza warna hitam dengan nomor polisi R 1280 F dengan kecepatan tinggi. Karena diduga mengantuk, minibus tersebut kemudian menabrak sepeda motor dan 2 minibus tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor ringsek sementara 2 mobil lainnya ringsek dan terpental hingga keluar jalur.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sementara pengendara sepeda motor yang kendaraanya ringsek hanya mengalami luka ringan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut