get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, 41 Persen Warga Brebes Sukses di Coklit Data Pemilih oleh KPU Brebes

Ternyata Gegara Asmara, Pelajar SMA ini Habisi Nyawa Pria di Kemurang

Senin, 13 Februari 2023 | 16:30 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Brebes AKP I Gede Dewa Ditya Krishnanda saat menunjukan BB pisau. Foto:Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Polisi akhirnya ungkap motif pembunuhan Bambang Nurpendi alias Dlomok (36), warga Desa Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, pada Minggu (12/02/2023) pagi kemarin yang dihabisi nyawanya oleh seorang pelajar SMA di Brebes. 

Kasat Reskrim Polres Brebes AKP I Gede Dewa Ditya Krishnanda Ditya didampingi Kanit 1 Resmob Aiptu Titok Ambar Pramono saat jumpa pers mengatakan, motif dari kasus pembunuhan yakni sakit hati pelaku dengan korbannya dikarenakan ibunya ada hubungan dengan korban.

"Motifnya berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap pelaku, aksi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, karena pelaku mengaku emosi kepada korban. Terlebih, saat pelaku mengecek hp korban, ternyata menemukan bukti bahwa korban ada kedekatan asmara dengan ibu pelaku," ujarnya, Senin (13/02/23) siang.

Sebelum kejadian pada Minggu dinihari, lanjut AKP I Gede Dewa, pelaku mendatangi rumah korbannya di Desa Kemurang Wetan bahkan sempat mengobrol dengan korban. Setelah korban tertidur, pada Minggu paginya, pelaku lalu mengambil batu berukuran besar untuk dibenturkan ke tubuh korban yang sedang tertidur.

Selanjutnya, pelaku mengambil pisau dari dalam rumah korban untuk ditusukan ke bagian dada dan leher korbannya.

"Batu dan pisau yang digunakan untuk menghabisi korban, diambil pelaku dari rumah korban. Sementara aksi penganiayaan dilakukan sekitar pukul 06.00 WIB," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut