get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, 41 Persen Warga Brebes Sukses di Coklit Data Pemilih oleh KPU Brebes

Usai Autopsi, Korban Pembunuhan di Kemurang Tanjung Dimakamkan

Senin, 13 Februari 2023 | 14:40 WIB
header img
Korban saat akan dimakamkan. Foto:Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Korban pembunuhan di Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes akhirnya dimakamkan usai jalani autopsi oleh Dokkes Polda jateng di RSUD Brebes.

Kepala Dusun Kemurang Wetan, Asep mengatakan, Korban saat ini sedang di mandikan di kamar jenazah dan menunggu kakaknya untuk di makamkan. 

"Hari ini akan di makamkan langsung usai jalani autopsi," Ujarnya saat ditemui di kamar jenazah RSUD Brebes, Senin(13/02/2023). 

Sebelumnya, Polisi berhasil mengamankan MAN (18) seorang pelajar SMA di Brebes yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Bambang Nurpendi alias Dlomok (36) warga Desa Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung Brebes.

"Iya kami sudah amankan pelaku semalam di rumahnya, pelaku MAN (18) merupakan pelajar di salah satu SMA di Brebes," ujarnya, Senin (13/02/2023).

Oleh polisi terduga pelaku langsung digelandang ke Mapolres Brebes untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara Kasat Reskrim Polres Brebes AKP I Gede Dewa Krishnanda mengatakan, pengungkapan kasus berawal laporan keluarga korban yang menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia disebuah kamar di rumah korban. Oleh keluarga korban, kemudian dilaporkan kepada Polsek Tanjung.

"Kami dari Satreskrim Polres Brebes melakukan olah TKP dan pemeriksaan medis terhadap korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat adanya luka benda tajam dan benda tumpul," katanya.

Saat ini, Satreskrim Polres Brebes masih melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku dan sampai saat ini masih dalam proses pemeriksaan. 

"Untuk motif masih dalam penyelidikan tim penyidik," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut