get app
inews
Aa Read Next : Asyik! 5 Pasangan Pengantin Nikah Gratis di MPP Brebes, Dapat Bonus Bulan Madu di Hotel Lagi

Hari Pertama Kerja di Brebes, Pj Bupati Brebes Langsung Sidak ke Sejumlah Kantor

Rabu, 14 Desember 2022 | 22:59 WIB
header img
Pj Bupati Urip Sihabudin langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sujumlah kantor, Rabu (14/12/2022). Foto: Petra Akbar.

BREBES, iNewsBrebes.id - Hari pertama kerja di Brebes setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Brebes oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Pj Bupati Urip Sihabudin langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sujumlah kantor,  Rabu (14/12/2022).

Didampingi sejumlah Kepala OPD, Pj Bupati Brebes melakukan sidak di sejumlah perkantoran di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes. Seperti Kantor Pelayanan Terpdu (KPT) di Jalan Proklamasi 77 dan Mal Pelayanan Publik (MPP).

"Kebetulan tadi saya sempat keliling ke tempat teman-teman bekerja melayani masyarakat. Pertama tentu di gedung utama yakni di Kantor Bupati. Dan karena gedung baru, jadi sangat bagus untuk pelayanan," ujarnya Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin.

Pihaknya menegaskan, yang utama dalam sidak kali ini yakni dirinya mengecek MPP. Hal ini dikarenakan inti dari semua kegiatan pemerintahan itu ada di pelayanan. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut