get app
inews
Aa Read Next : Asyik! 5 Pasangan Pengantin Nikah Gratis di MPP Brebes, Dapat Bonus Bulan Madu di Hotel Lagi

Uji Coba MPP, Masyarakat Brebes Manfaatkan Pelayanannya

Senin, 24 Oktober 2022 | 22:36 WIB
header img
Sekda Brebes saat Visitasi bersama Kemenpan RB secara online. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNewsBrebes.id - Masyarakat Kabupaten Brebes kini sudah bisa menikmati layanan pemerintahan lebih praktis, pasalnya MPP (Mal Pelayanan Publik) hari ini sudah mulai beroprasi.

Saat ini Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Brebes sudah siap soft launching di tempat yang baru dan  representative, dimana ada 25 instansi yang telah bergabung, baik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Kabupaten Brebes maupun Vertikal yang bergabung.

Sekeda Brebes Djoko Gunawan mengatakan, hari ini pihaknya melakukan visitasi bersama Kemnpan RB kaitanya peresmian 25 MPP  yang akan diresmikan oleh Presiden atau wakil presiden pada tanggal 1 Desember mendatang.

"Melalui zoom tadi ada beberapa masukan yang harus kita benahi karena hari ini kita baru soft launcing untuk MPP Kabupaten Brebes, beberapa rekan2 pemohon menyatakan terimakasih sudah menjadi satu untuk pelayanannya," ujarnya, Senin, (24/10/2022).

Meski begitu, lanjut Djoko, pihaknya juga masih melakukan evaluasi karena pada beberapa ada beberapa perijinan yang masih numpuk dan cukup banyak sehingga nanti dari pengelola MPP untuk dilakukan pergeseran pergesran both lagi.

"Sehingga diharapkan para pemohon lebih bisa nyaman. Kemudian tadi juga sudah kami laporkan pojok laktasi teman bermain produk umkm juga sudah siap, sehingga menuju 1 desember saat peresmian kita sudah siap," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut