get app
inews
Aa Read Next : Rusmini Sumringah Bisa Nikmati Air Bersih, Perumda Tirta Baribis Brebes beri Fasilitas Gratis

3 Dekade PDAM Tirta Baribis, Tingkat Kebocoran Pipa Menurun

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:59 WIB
header img
Memasuki usia ke 3 dekade, PDAM Tirta Baribis terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Foto: Petra AKbar.

BREBES, iNewsBrebes.id - Memasuki usia ke 3 dekade, PDAM Tirta Baribis terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Salahsatunya dengan mengurangi angka kebocoran pipa.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Perumda Tirta Baribis Brebes, Agus Isyono. Bahkan, hingga saat ini jaringan layanan Tirta Baribis sudah tersebar di 17 kecamatan yang ada di Brebes. Artinya, semua wilayah sudah bisa terakses. 

"Selain melakukan perluasan jaringan, kami juga terus berupaya meningkatkan mutu layanan, termasuk dari sisi kebocoran air. Semula tingkat kebocoran kita ada 27 persen, sekaran turun 26 persen," ujar Direktur Utama Perumda Tirta Baribis Brebes, Agus Isyono disela kegiatan pengundian hadiah untuk pelanggan.

Sejumlah warga yang beruntung yakni Suparjo warga Desa Pemaron, Kecamacan Brebes, dan Abdul Hakim warga Desa Linggapura Kecamatan Tonjong, menyabet hadiah utama dalam gebyar 3 Dekade Perum Tirta Baribis Brebes, Rabu (14/12/2022). Kedua yang merupakan pelanggan setia dari perusahaan air minum milik Pemkab Brebes itu, membawa pulang hadiah  masing-masing satu unit sepeda motor.

Undian hadiah itu, dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Perum Tirta Baribis Brebes yang kini telah berusia 30 tahun, atau 3 dekade. Acara dibuka Sekda Pemkab Brebes Djoko Gunawan, dan dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Mernawati serta jajaran direksi, karyawan dan pelanggan perusahaan milik Pemkab Brebes tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut