get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pemuda di Brebes Diringkus Polisi saat Transaksi Narkoba Sintetis

Asik Pesta Ganja, Sekelompok Pemuda di Bumiayu Dibekuk Polisi Narkoba

Sabtu, 19 November 2022 | 15:18 WIB
header img
Sedang asik pesta ganja, sekelompok pemuda dibekuk Satresnarkoba Polres Brebes. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNewsBrebes.id Sedang asik pesta ganja, sekelompok pemuda dibekuk Satresnarkoba Polres Brebes, yang dipimpin Kanit 1 Ipda Rofik Hidayat di sebuah rumah yang ada di Desa Jatisawit Kecamatan Bumiayu.

Sekelompok pemuda tersebut yakni DW (35), MR (29) dan AA (24), merupakan warga Kecamatan Paguyangan dan Kecamatan Bumiayu. 

Kasat Resnarkoba Polres Brebes AKP Aris Maryono, saat dikonfirmasi Jumat (19/11/22) pagi membenarkan adanya 3 orang yang diamankan. Ketiganya digerebek saat tengah asik mengkonsumsi ganja di sebuah rumah di Desa Jatisawit Kecamatan Bumiayu. 

"Terungkapnya kasus pesta ganja ini, berkat adanya laporan masyarakat ke pihak kami. Kami pun langsung mengintai untuk melakukan penangkapan," ujarnya.

Saat polisi mendatangi ke lokasi, lanjut AKP Aris Maryono, ketiga pemuda tersebut tak berkutit karena kepergok mengganja dan polisi berhasil mengamankan 8 paket ganja dengan berat total sekitar 25 gram.

"Selain itu, kami berhasil mengamankan barang bukti lainnya seperti alat hisap. Atas perbuatannya ketiga tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 111 ayat (1) Tahun 2009 tentang Undang-undang Narkotika dengan ancaman kurungan lima tahun penjara,” pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut