get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Polisi Ringkus kembali 1 Pelaku Pemerasan Kasus Pencabulan Berujung Damai di Brebes

Viral, Sering Manjakan Istri saat Hamil, Pria Ini Dihadiahi Lambhorgini Seharga Rp7 Miliar

Kamis, 10 November 2022 | 19:43 WIB
header img
lantaran sering manjakan istri saat hamil, Pria ini dihadiahi Lamborgini seharga Rp7 miliar. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBrebes.id -  Viral, lantaran sering manjakan istri saat hamil, Pria ini dihadiahi Lamborgini seharga Rp7 miliar. Berdasarkan video yang diunggah oleh influencer Malaysia, Anes Ayuni Osman, si wanita tersebut membawa suaminya, Weldan Zulkefli ke showroom supercar dalam keadaan mata suaminya tertutup masker.

Seorang wanita memberikan hadiah mobil Lamborghini senilai Rp7 miliar karena sang suami sering memanjakannya saat dia sedang hamil. Setelah sampai di showroom, wanita tersebut kemudian melepas penutup mata suaminya di depan mobil Lambhorgini yang sudah diikat dengan ikatan pita. 

Suaminya pun menangis teharu dan memeluk istrinya karena kebahagiaan yang ia rasakan, Weldan mengucapkan berterima kasih kepada istrinya dan tidak berhenti memeluknya. Dalam captionnya, Anes mengatakan "Terima kasih suami, betapapun besarnya nilai hadiah ini, tidak akan bisa membalas kebaikanmu".

Anes mengatakan bahwa ia telah menghasilkan banyak uang sebagai pengusaha dan pendiri Vitamilk, dia membeli mobil itu karena Weldan akan membantu bayinya setelah dia melahirkan nanti.

Di negara Malaysia terdapat tradisi bagi ibu yang baru melahirkan untuk beristirahat dan tinggal di dalam rumah. Nantinya kerabat dan bahkan teman-teman bertanggung jawab atas pekerjaan rumah dan mereka akan diberi perhatian khusus.

Anes mengatakan dia dan Weldan akan tinggal bersama orang tuanya selama masa persalinan selama 100 hari setelah kelahiran bayinya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut