get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Pemulung Wanita Lansia di Brebes Tewas Tertabrak KA Majapahit

Viral! Kereta Api Lewat di Tengah Pengajian Maulid Nabi, ini Reaksi Penceramah

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 08:40 WIB
header img
Viral, kereta api lewat di tengah pengajian Maulid Nabi, ini reaksi penceramah. (Foto: Tangkap layar)

JAKARTA, iNewsBrebes.id Viral, kereta api lewat di tengah pengajian Maulid Nabi, ini reaksi penceramah. Pengajian itu digelar di tempat yang tak biasa yakni di permukiman padat yang dibelah oleh pelintasan rel kereta api (KA).

Sebuah video pengajian Maulid Nabi viral di media sosial. Video yang diunggah akun @dagelansantri itu menjelaskan pengajian Maulid Nabi itu digelar di tengah permukiman padat rel kereta api Comboran, Malang, Jawa Timur.

"Saat pengajian berlangsung, tiba-tiba melintas KA Ketel BBM. Jalur ini khusus untuk loading/unloading BBM di Jagalan, Malang," tulis akun tersebut dikutip, Inews.id Sabtu (8/10/2022). 

Tampak dalam video itu seorang penceramah memakai pakaian serba putih berdiri di atas podium berkarpet. Dia tampak tersenyum dan menghentikan ceramahnya beberapa menit saat kereta api melintas.  

Seorang netizen yang mengikuti pengajian tersebut memberikan komentar. "barusan saya ikut maulid nabi di situ min.. di situ memang buat jalan kereta api depo pertamina," tulis @panjaitan.edo.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut