get app
inews
Aa Read Next : Ditagih Janji Menikahi, Pria Beristri di Brebes Nekat Bunuh Janda Selingkuhannya

Motif Hubungan Sedarah Terkuak, Korban Dipaksa Layani Ayah Kandung Sejak SMP

Senin, 07 November 2022 | 17:59 WIB
header img
Pelaku pencabulan kepada anak kanduung sendiri di Brebes saat digelandang ke Mapolres Brebes. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNewsBrebes.id - Saat dihadapan penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Brebes, Korban hubungan sedarah di Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes mengaku telah dipaksa melayani ayah kandungnya sejak tahun 2009 atau saat dibangku SMP.

Saat itu korban berinisial K (27), masih duduk di bangku SMP. Korban menyatakan, dirinya selalu dipaksa melayani ayahnya dengan ancaman. 

KBO SatReskrim Polres Brebes, Iptu Puji Heriyati mengatakan, kasus hubungan sedarah ini terungkap saat korban mengalami keguguran. Keguguran diketahui saat korban merasa mual dan dibawa oleh ayahnya ke Rumah Sakit Siti Aminah Bumiayu. Setelah diselidiki, korban ternyata dihamili ayah kandungnya berinisial A (53).

"Awalnya korban dipaksa ayah kandungnya saat masih duduk di bangku SMP atau sejak tahun 2009. Sampai sekarang korban usianya sudah 27 tahun. Korban selalu dipaksa dengan ancaman untuk melayani ayahnya," ujarnya, saat dikonfirmasi Senin (07/11/2022).

Dia melanjutkan, ibu korban bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Jakarta. Saat mengetahui anak pertamanya hamil, sang ibu diminta pulang ke rumahnya di Kecamatan Paguyangan. Setelah pelaku AK ditahan di Mapolres Brebes, korban baru menceritakan kepada ibunya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut