get app
inews
Aa Read Next : Kungker ke Makkah, Paramitha Temukan Sprei dan Handuk Jamaah Haji Tak Pernah Diganti Selama di Hotel

Pemda Brebes dan Paramitha Evakuasi Bocah yang Alami Gizi Buruk ke RSUD Brebes

Selasa, 01 November 2022 | 16:10 WIB
header img
Pemerintah Daerah Brebes bersinergi dengan anggota DPR RI Dapil IX Paramitha Widya Kusuma dari Fraksi PDIP akhirnya merujuk Muhammad Salman Amrillah balita yang menderita gizi buruk di Brebes. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNewsBrebes.id - Pemerintah Daerah Brebes bersinergi dengan anggota DPR RI Dapil IX Paramitha Widya Kusuma dari Fraksi PDIP akhirnya merujuk Muhammad Salman Amrillah balita berusia 2 tahun 8 bulan di Desa Padakaton, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes yang menderita gizi buruk ke RSUD Brebes, Selasa (01/11/2022).

Didampingi Perwakilan dari Dinkes Brebes, Sekertaris Daerah Kabupaten Brebes Djoko Gunawan mengatakan, setelah kami dengar dari media kemarin, pihaknya langsung turun cek ke Dinas Kesehatan untuk memastikan kesehatan bayi tersebut.

"Hari ini langsung kita rujuk ke RSUD Brebes agar mas Salman mendapatkan penanganan lebih lanjut, SKTM nanti dari Pemda kita urus dan selesaikan," ujarnya saat akan mengevakuasi Salman ke RSUD Brebes.

Selain dari Pemda Brebes, lanjut Sekda, kemudian ada bantuan juga dari Bu Mitha. Kita bisa bersinergi dengan beliau selaku anggota DPR RI.

"Beliau selaku anggota DPR RI juga turun langsung dan akan memberikan bantuan juga selama dilakukan perawatan," ucapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut