get app
inews
Aa Read Next : Ini Manfaat Konsumsi Omega 3 Selama Hamil, Seperti yang Dilakukan Jennifer Bachdim

Wanita Ini Curi Perhatian Publik Lantaran Mendapatkan Modal Rp6,5 Juta Setiap Minggu untuk Perawatan

Selasa, 18 Oktober 2022 | 16:42 WIB
header img
Wanita ini curi perhatian publik lantaran mendapatkan modal Rp6,5 juta setiap minggu untuk perawatan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBrebes.idWanita ini curi perhatian publik lantaran mendapatkan modal Rp6,5 juta setiap minggu untuk perawatan. Belum lama ini publik dibuat iri oleh seorang wanita asal Malaysia yang dibiayai oleh sang pacar untuk perawatan diri. 

Nisa Hany yang merupakan nama dari wanita asal Malaysia tersebut mendapatkan modal perawatan dari pacarnya sebesar Rp6.5 juta setiap minggunya. Tak hanya itu, menuntut Nisa untuk tampil cantik, sang pacar juga memberi uang sebagai modal Nisa mempercantik diri.

Nisa terlihat tampil cantik dengan balutan gaun pernikahan berwarna merah muda dan sang kekasih yang dibalut dengan jas berwarna merah. Video ini diunggah pada 11 Oktober 2022 lalu di akun TikTok miliknya, @nisahany_, Nisa mengunggah sejumlah foto yang merupakan foto pernikahannya bersama sang kekasih. 

Selain mengunggah foto pernikahannya, ia juga menunjukkan rasa syukurnya dengan mengatakan sangat bersyukur karena telah mendapat sosok suami yang perhatian kepada dirinya. Lebih lanjut Nisa bercerita melalui caption video tersebut, bahwa sang kekasih yang sat aini telah menjadi suaminya tersebut telah sejak lama ‘berinvestasi’ pada dirinya.

Selama menjalin hubungan dengannya, sang kekasih rutin memberi uang senilai Rp 6,5 juta per minggu untuk Nisa. Sang kekasih meminta Nisa untuk merawat diri seperti melakukan perawatan kecantikan serta membeli skincare untuk dirinya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut