get app
inews
Aa Read Next : Wanita Ini Curi Perhatian Publik Lantaran Mendapatkan Modal Rp6,5 Juta Setiap Minggu untuk Perawatan

Ini Manfaat Konsumsi Omega 3 Selama Hamil, Seperti yang Dilakukan Jennifer Bachdim

Selasa, 22 November 2022 | 22:34 WIB
header img
Rumput Laut merupakan salah satu sumber Omega 3. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.Brebes.id Ini manfaat konsumsi Omega 3 selama hamil, seperti yang dilakukan Jennifer Bachdim. Omega 3 merupakan asam lemak tak jenuh yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, khususnya untuk ibu hamil dimana kandungan omega 3 memberikan banyak manfaat untuk perkembangan janin sehingga tidak boleh terlepas dari konsumsi harian. 

Omega 3 yang dikonsumsi tidak hanya bisa diperoleh dari suplemen, melainkan bisa didapatkan dari berbagai sumber makanan alami seperti, ikan salmon, kacang-kacangan, minyak kanola, minyak nabati,minyak biji rami dan masih banyak yang lainnya.

Sejuta manfaat omega 3 juga dirasakan secara langsung oleh Jennifer Bachdim yang kini tengah mengandung anak ke empat. Dalam unggahan instagramnya, Jennifer kerap kali membagikan pengalamannya untuk tetap aktif dan bergerak meski dalam kondisi hamil.  Baginya, hamil bukanlah alasan untuk tidak berolahraga. 

Selain menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga, ia juga tetap memastikan makanan yang dikonsumsi sehari-hari sehat dan bernutrisi dengan asupan tambahan omega 3 yang baik untuk ibu hamil.

"Untuk memastikan giziku terpenuhi, aku selalu menggunakan Sasa Santan omega 3, karena terbuat dari santan asli," katanya.

Wanita 35 tahun itu juga menuliskan di akun instagramnya jika Sasa Santan Omega 3 merupakan satu-satunya santan sehat dengan kebaikan Omega 3 yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, otak, kekebalan tubuh, dan terutama baik untuk kulit bercahaya.

"Tanpa bahan pengawet dan 0 persen kolesterol, jadikan Sasa Santan Omega 3 sahabat terbaik untuk gaya hidup yang lebih sehat," tulis istri Irfan Bachdim.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut