get app
inews
Aa Read Next : 3 Cara Buat Heatless Curl yang Viral di TikTok, Ternyata Mudah dan Hasilnya Lebih Awet

Model Situs Dewasa Hasilkan Rp5,5 Miliar Hanya dengan Pamer Bulu Ketiak

Minggu, 29 Mei 2022 | 22:03 WIB
header img
2 tahun pamer bulu ketiak, model OnlyFans ini raup Rp5,5 miliar. (Foto: Kolase/Sindonews)

LONDON, iNews.id  - Model wanita situs dewasa asal Inggris ini mengaku menghasilkan 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp5,5 miliar dalam dua tahun dari bulu ketiaknya.

Model OnlyFans, Fenella Fox, mengaku menyukai bagian tubuhnya yang ditumbuhi bulu lebat itu. Pasalnya, karena hal itu ia mendapatkan banyak perhatian.

Perempuan berusia 28 tahun yang berasal dari Worcester, Midlands, pertama kali menjadi cam girl pada tahun 2014 karena dia ingin menunjukkan kepada pria bahwa mereka “dapat melihat tetapi tidak menyentuh”, sebelum kemudian bergabung dengan platform konten dewasa.

Model tersebut mengungkapkan bahwa kehidupan seksnya cukup kering dengan hanya dua kali berhubungan seksual sejak 2017, yang secara kebetulan merupakan tahun yang sama ketika dia berhenti mencukur bulu ketiaknya. Tapi terlepas dari efek knock-on pada kehidupan kencannya, Fenella tidak berniat bercukur bulu itu dalam waktu dekat.

“Sungguh membuat frustrasi bagaimana pria tidak merasa tertekan untuk bercukur tetapi wanita melakukannya,” kata model yang memiliki 160.000 pengikut di TikTok.

“Ini adalah standar ganda yang sangat besar yang harus kami tantang lebih banyak," serunya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut