Logo Network
Network

Pengacara Brigadir J yang Kenyang Pengalamaan, Berikut Perjalanan Karier Kamaruddin Simanjuntak

Akhmad Fajar Eka/Net Brebes
.
Minggu, 04 September 2022 | 10:38 WIB
Pengacara Brigadir J yang Kenyang Pengalamaan, Berikut Perjalanan Karier Kamaruddin Simanjuntak
Pengacara Brigadir J yang kenyang pengalaman, berikut perjalanan kariri Kamaruddin Simanjuntak. (Foto MPI)

JAKARTA, iNews.id - Pengacara Brigadir J yang kenyang pengalaman, berikut perjalanan kariri Kamaruddin Simanjuntak. Perjalanan karier Kamaruddin Simanjuntak akan dibahas di artikel ini dan perlu Anda simak. 

Pengacara satu ini tengah ramai dibicarakan setelah menjadi pengacara keluarga dari Brigadir J. Dengan ramainya kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang dilakukan oleh mantan Kadiv Propam Polri yakni Ferdy Sambo membuat banyak masyarakat banyak yang mendukung kasus tersebut agar segera diselesaikan kasusnya dengan cara yang adil.

Dari kasus tersebut nama seorang pengacara keluarga dari Brigadir J yakni Kamaruddin Simanjuntak menjadi sangat populer karena sikap dia yang mendukung penuh  ingin membuat tersangka Ferdy Sambo agar diadili sesuai dengan tindakan yang dilakukan. Serta, Kamaruddin sering mengungkap kebobrokan kinerja Polri yang membuat menyita perhatian masyarakat untuk menaruh rasa hormat kepadanya. Maka dari itu, artikel ini akan menjelaskan perjalanan karier Kamaruddin Simanjuntak secara mendetail.

Profil Kamaruddin Simanjuntak 

Kamaruddin Simanjuntak lahir di Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, pada 21 Mei 1974.

Pada tahun 1992, setelah ia lulus dari SMA Kamaruddin Simanjuntak merantau ke Jakarta dan sempat bekerja serabutan. Pada tahun pertamanya ia merantau ke ibu kota hidupnya bisa dibilang sangat paceklik. Ia pernah tinggal di bawah jembatan selama tiga bulan karena tidak memiliki uang untuk membayar kos.

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.