get app
inews
Aa Read Next : Ketua PSSI Brebes Optimis, Persab Juara Liga 3

Askab PSSI Brebes Sukses Gelar Sepakbola U-10, SSB Mandala Perkasa Malahayu Boyong Juara 1

Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:57 WIB
header img
Kedua club saat berlaga di Stadion Karangbirahi. (Petra Akbar)

"Alhamdulillah pertandingan berjalan dengan seru dan sukses dilaksanakan dengan baik dari pagi hingga sore ini, tidak ada hambatan yang berarti ," ujar Wakil Sekretaris Askab PSSI Brebes, Bambang Purwantoro, yang juga Ketua Panitia usai pertandingan.

Kompetisi sepak bola tersebut, kata Bambang, merupakan bukti nyata dukungan Askab PSSI Brebes untuk pembinaan anak usia dini dalam olahraga sepak bola.

Askab PSSI Brebes, lanjut Bambang, dengan digelarnya Festival Sepakbola Anak U-10 ini, diharapkan muncul bibit-bibit unggul yang bisa meningkatkan kancah sepak bola nasional di masa depan.

“Melalui ajang ini, yang jelas Askab PSSI Brebes akan terus berupaya menumbuhkan bibit pemain sepak bola dari usia dini," ungkapnya.

Adapun, dari hasil pertandingan seluruhnya pada Festival Sepakbola U-10 ini, untuk juara pertama diraih SSB Mandala Perkasa Malahayu. Selain, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.500.000,

Disusul juara kedua diraih SSB Kec. Bantarkawung mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000, juara ketiga diraih SSB Carsela Putra Karanglo Kec. Jatibarang mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000.

Sedangkan juara empat diraih SSB Putra Harapan Wlahar Kec. Larangan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000. Sementara untuk predikat Top Scorer diraih Virgiano dari SSB Carsela Putra Karanglo Kec. Jatibarang mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 500.000. Selain uang pembinaaan, para juara juga mendapatkan thropy dan piagam penghargaan serta bola.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut