Logo Network
Network

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Brebes Gelar Turnamen Sepakbola Six Feo Kamtibmas 

Petra Akbar
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 22:58 WIB
Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Brebes Gelar Turnamen Sepakbola Six Feo Kamtibmas 
Kedua Tim saat berlaga di Stadion Karangbirahi Brebes. (Foto:Petra Akbar).

BREBES, iNews.id - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Polres Brebes, Jawa Tengah, menggelar turnamen sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022, di Stadion Karangbirahi Brebes, Rabu 15 Juni 2022 sore.

Turnamen sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022 ini, dibuka langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, di dampingi Wakapolres Brebes Kompol Arwansyah, yang ditandai dengan menendang bola dari tengah lapangan.

Turnamen sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022, yang pertama kali digelar oleh Polres Brebes ini, diikuti oleh enam tim yang terbagi menjadi dua grup (A dan B) dengan sistem pertandingan setengah kompetisi durasi 35 menit.

Untuk grup A diisi oleh tim Polres Brebes FC, PPDI (Kades) dan Gissel FC, yang dipertandingkan di hari pertama atau sore tadi. Sedangkan di grup B diisi oleh ASN (Pemda), Tribasel dan PT BIG Tanjung, yang akan dipertandingkan pada Selasa 21 Juni 2022 mendatang.

Dari kedua grup itu, hanya juara grup yang akan langsung melaju ke babak final. Di mana, untuk babak final akan dipertandingkan pada Rabu 22 Juni 2022 mendatang.

Adapun, pada pertandingan pertama di grup A, tim yang lolos ke babak final dan akan bertemu dengan juara grup B nanti adalah Gissel FC. Menyusul, Gissel FC keluar sebagai juara grup A dan meraih 4 poin hasil dari dua kali bertanding, yakni satu kali dengan hasil imbang dan satu kali menang.

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.