Logo Network
Network

Askab PSSI Brebes Sukses Gelar Sepakbola U-10, SSB Mandala Perkasa Malahayu Boyong Juara 1

Petra Akbar
.
Sabtu, 18 Juni 2022 | 21:57 WIB
Askab PSSI Brebes Sukses Gelar Sepakbola U-10, SSB Mandala Perkasa Malahayu Boyong Juara 1
Kedua club saat berlaga di Stadion Karangbirahi. (Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) PSSI Brebes, Jawa Tengah, sukses menggelar Festival Sepakbola Anak U-10 di Stadion Karangbirahi Brebes, Sabtu (18/06/2022). Dari laga tersebut, SSB Mandala Perkasa Malahayu boyong Juara 1.

Pertandingan ini, merupakan rangkaian program kerja Askab PSSI Brebes tahun 2022 dibawah kepemipinan Idza Priyanti, yang juga sebagai Bupati Brebes.

Sebanyak 6 peserta dari Sekolah Sepakbola (SSB) maupun Pendidikan Latihan (Diklat) Sepakbola yang memperebutkan titel juara Festival Sepakbola Anak U-10 tahun 2022 ini.

Selama pertandingan yang berjalan satu hari ini, mereka berjuang mati-matian untuk bisa menjadi yang terbaik selama 12 menit setiap babak pertandingan.

Pertandingan sangat meriah tatkala peserta berhasil membobol gawang lawan. Selebrasi pun diperagakan dengan meniru gaya pemain bintang bola dunia Ronaldo dan rekan setimnya Marcelo saat membela Real Madrid.

Ataupun gaya selebrasi yang ditunjukan oleh dua pemain Timnas Indonesia Marcelino Ferdian dan Romaldo Kwateh usai mencetak gol dalam ajang SEA Games Vietnam beberapa waktu lalu. Bahkan, emak emak yang menyaksikannyapun sangat kegirangan, ketika anaknya berhasil mencetak gol kemenangan ke gawang lawannya.

Follow Berita iNews Brebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.