get app
inews
Aa Read Next : Satresnarkoba Polres Brebes Ringkus Komplotan Pengedar Sabu Lintas Provinsi di Kamar Kos

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Brebes Gelar Turnamen Sepakbola Six Feo Kamtibmas 

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:58 WIB
header img
Kedua Tim saat berlaga di Stadion Karangbirahi Brebes. (Foto:Petra Akbar).

Disusul tim Polres Brebes FC yang mendapatkan 2 poin, hasil dari dua pertandingan yang meraih hasil imbang. Sementara, sebagai juru kunci grup A adalah PPDI yang meraih 1 poin, hasil dari satu kali imbang dan satu kali kalah.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, tujuan dari turnamen sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022 ini digalar selain untuk memupuk kebersamaan juga menjali sinergitas dengan tim (peserta) juga masyarakat yang menyaksikannya. 

"Apalagi turnamen sepakbola Six Feo Kamtibmas 2022 ini, juga untuk membawa pesan-pesan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)," ujar Kapolres Brebes Faisal Febrianto, saat membuka turnamen yang disaksikan oleh masyarakat setempat dan sekitarnya.

Kepada para peserta, Kapolres, meminta untuk menjalani pertandingan eksebishi ini dengan suka cita, dan jangan ngoyo. 

"Ini hanya untuk memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara saja. Selamat bertanding dan junjung sportivitas. Menang kalah adalah hal biasa," ungkapnya.

Diakhir pertandingan pertama grup A ini, Kapolres Brebes memberikan cindera mata kepada ketiga tim yang secara simbolis penyerahannya diberikan oleh perwakilan dari masing-masing tim, yakni Polres Brebes FC, PPDI (Kades) dan Gissel FC. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Brebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut