Daftar ke KPU Brebes, Paslon Paramitha-Wurja Resmi Diusung KIM Plus

Petra Akbar
Paslon Paramitha-Wurja usai mendaftar ke KPU Brebes. Foto: Petra Akbar

 "Kalau melihat ini, pasti calon tunggal. Kalau pun ada partai lain, tetapi jumlah suaranya kurang," terangnya.

Sementara Juru bicara Paslon Mitha-Wurja, Teguh Wahid Turmudi mengatakan, pihaknya bersama partai lain sebagai pengusung mengantarkan Mitha Wurja untuk mendaftar ke KPU Brebes. Paslon Mitha Wurja diusung oleh semua parpol yang hadir di KPU Brebes, termasuk PDIP. "Kemungkinan besar calon tunggal," kata Ketua DPD Partai Golkar Brebes ini.

Menanggapi potensi calon tunggal, Paramitha Widya Kusuma didampingi Wurja mengatakan, hal itu sebagai dinamika politik di daerah, karena setiap daerah berbeda. Tokoh politik di Brebes menginginkan yang terbaik untuk masyarakatnya, dan mohon doanya.

"Saya bersama Pak Wurja dari Gerindra berkolaborasi untuk kemajuam Brebes. Ini sudah melalui pertimbangan matang baik internal dan eksternal. Saat ini yang terbaik untuk Brebes adalah berkolaborasi untuk membereskan masalah - masalah. Kami ingin menjadi pimlinan untuk semua, bukan satu dua golongam saja," terangnya.

Ketua KPU Brebes, Manja Lestari Damanik mengatakan, di hari terakhir pendaftaran Cabup dan Cawabup Brebes, baru ada satu palson yang mendaftar. Yakni, Paslon Mitha Wurja. Untuk pendaftaran akan ditutup pada Kamis (29/8) hingga pukul 23.59 WIB. Artinya, KPU masih menunggu pendaftar lainnya. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network