Kepergok Curi Motor di Ketanggungan Brebes, Residivis asal Indramayu Babak Belur Dimassa Warga

Petra Akbar
Pelaku curanmor dimassa warga. Foto: Tangkapan layar vidio warga

"Awalnya warga di Desa Pamedaran, curiga ada 5 orang melintas dengan menggunakan sepeda motor, pada Sabtu (22/07/23) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Namun, pengendara dua motor itu menuju ke arah Cikuesal Kidul dan Cikeusal Lor," ujar Kompol Suroto, didampingi Kanit Reskrim Polsek Ketanggungan Aiptu Anggit Subagyo, Sabtu (22/07/23) petang, di Mapolres Brebes.

Kemudian, menurut Suroto, warga Desa Cikeusal Lor yang diberitahu langsung melakukan penghadangan. Namun, 5 orang malah kabur melarikan diri dan dua sepeda motor yang digunakan yakni Honda Vario dan Honda Beat ditinggal.

"Warga kemudian melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan seorang bernama Herman alias Andres (30) warga Desa Kaplongaan, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu Jawa Barat," jelasnya.

Puluhan warga dari beberapa desa yang marah karena maraknya aksi pencurian sepeda motor. Geram dan melakukan pemukulan terhadap terduga pelaku.

"Beruntung kami yang datang ke lokasi berhasil mengevakuasi pelaku ke Mapolres Brebes," ungkapnya.

Untuk sementara, pihak kepolisian mengamankan dua unit sepeda motor milik pelaku sebagai sarana kejahatan dan satu unit Honda CRF hasil kejahatan diwilayah Ketanggungan, beserta kunci T dan anak kunci palsu.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network