Geruduk MPP, Sekelompok Masa Ini Minta Pemkab Brebes Pro Investor

Petra Akbar
Sekelompok warga yang menamakan masyarakat pro investor Brebes menggelar unjuk rasa secara teatrikal di kantor Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin, (07/11/2022). (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNewsBrebes.id - Sekelompok warga yang menamakan masyarakat pro investor Brebes menggelar unjuk rasa secara teatrikal di kantor Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin, (07/11/2022).

Mereka menyerukan agar Pemkab Brebes pro investor agar dalam melakukan operasinal kegiatan usahanya di Brebes bisa kondusif.

Dari Alun alun Brebes, mereka kemudian datang dan disambut masyarakat, lalu disambut hangat dan diarak menuju kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Brebes atau Mal Pelayanan Publik dengan kehormatan di naikan ke Burok.

Sepanjang perjalan masyarakat yang menyambut dengan riang sambil berjoget simbol kegembiraan.

Sampai ke depan kantor Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Investor turun dan di sambut tokoh masyarakat (Anom) dengan menyematkan kalung dan menggelar karpet merah sebagai penghormatan tertinggi untuk investor.

Dimana, Karpet merah adalah simbol pengawalan perjalanan dan kemudahan dalam perjalanan usahanya.

Setelah investor turun dan akan mengurus ijin, mendadak ada oknum pejabat dan menawarkan segala kemudahan layanan dengan mengabaikan aturan yang penting ada uang.

Sebagai masyarakat Pro Investasi Anom cs melindungi investor dengan mencoba menjadi mediator.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network