get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Berkendara Motor Tanpa Plat Nomor Polisi, Pelajar SMP di Brebes Tewas Tertabrak Elf

DPC Gerindra Brebes Deklarasikan Ismail Fahmi Menjadi Cawabup di Pilkada 2024

Minggu, 07 Juli 2024 | 00:24 WIB
header img
DPC Gerindra Brebes saat Deklarasikan Ismail Fahmi sebagai Bacawabup Brebes di Pilkada 2024 mendatang. Foto: Istimewa

BREBES, iNews.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Brebes mendeklarasikan dukungan untuk Ismail Fahmi sebagai Calon Wakil Bupati Brebes untuk periode 2024-2024, Sabtu, (06/07/2024).

Dukungan tersebut disampaikan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra dengan 17 PAC se-Kabupaten Brebes dalam rangka konsolidasi Pemenangan Pilkada Brebes.

Acara yang berlangsung di Hotel Anggraeni Jatibarang ini, dihadiri oleh seluruh pengurus PAC se-Kabupaten Brebes serta pengurus DPC.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PAC membacakan dukungan mereka secara bersama-sama dan menyerahkannya kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Brebes.

"Alhamdulillah, ini kita mulai berkumpul lagi untuk menggerakkan mesin partai Gerindra Kabupaten Brebes," ujar Wurja, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Brebes.

Ia juga mengapresiasi kesolidan dan kekompakan pengurus PAC Gerindra yang telah membuktikan kemampuan mereka dengan memenangkan presiden terpilih tahun 2024, Prabowo Subianto. 

Selain itu, ia menambahkan bahwa Sudaryono akan maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah dan Ismail Fahmi sebagai calon Wakil Bupati Brebes dari Gerindra.

Ismail Fahmi, yang juga merupakan Sekretaris DPC Gerindra Brebes dan bakal calon Wakil Bupati Brebes, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pengurus PAC.

"Ini semua untuk membawa gerbong Partai Gerindra Kabupaten Brebes untuk hadir di eksekutif sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih untuk ikut mberesi problem-problem pembangunan yang ada di Kabupaten Brebes selanjutnya," ungkapnya.

Ia juga mengajak pengurus PAC untuk menyampaikan informasi ini ke ranting-ranting yang ada di desa, agar mereka mulai bergerak dan mendukung calon Gubernur Jawa Tengah, Sudaryono, serta calon Wakil Bupati Brebes, Ismail Fahmi. 

Sementara itu, Heru Irwanto, caleg terpilih Partai Gerindra asal Kecamatan Salem, menekankan pentingnya kesatuan dari PAC hingga ranting untuk memenangkan Ismail Fahmi. 

"Yang terpenting saat ini kita berharap rekomendasi ke Kang Fahmi dan kita menangkan menjadi Wakil Bupati Brebes nanti," katanya. 

Ia juga menegaskan bahwa meskipun Partai Gerindra Brebes hanya bisa mengajukan calon wakil bupati, mesin partai harus tetap dihidupkan kembali.

Sebagai apresiasi, Heru mengumumkan bahwa sebelum pilkada, akan ada realisasi kantor PAC di 17 kecamatan, dimulai dengan 6 kantor sebagai pusat kegiatan pengurus anak cabang dan ranting. 

"Insyaallah, sebelum pilkada, akan ada kantor PAC untuk menggerakkan mesin partai dan mendukung kemenangan Ismail Fahmi," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut